Minggu, 13 Januari 2013

I AM THE BEST - 2NE1

 I AM THE BEST-2NE1 (Romanization+Indonesia Translate)


Romanization
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god
nuga bwado naega jom jugyeojujanha
duljjaegaramyeon i momi seoreopjanha
neon dwireul ttaraojiman nan amman bogo jiljuhae
nega anjeun teibeul wireul ttwieodanyeo I don’t care
geondeurimyeon gamdang motae I’m hot hot hot hot fire
dwijibeojigi jeone jebal nuga nal jom mallyeo
otjangeul yeoreo gajang sangkeumhan oseul geolchigo
geoure bichin nae eolgureul kkomkkomhi salpigo
jigeumeun yodolsi yaksoksiganeun yodolsiban
dodohan georeumeuro naseon i bam

naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
jeil jallaga
naega bwado naega jom kkeutnaejujanha
nega narado i momi bureopjanha
namjadeureun nal dorabogo yeojadeureun ttarahae
naega anjeun i jarireul maeil neombwa pigonhae
seonsuincheok pomman jamneun eoribeorihan Playa
neon baram ppajin taieocheoreom bogi joke chayeo
eotteon bigyodo nan geobuhae igeon gyeomsonhan yaegi
gachireul nonhajamyeon naneun Billion dollar baby
mwol jjom aneun saramdeureun da araseo arabwa
amuna japgo mureobwa nuga jeil jal naga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
naega jeil jallaga
jeil jal naga
nuga nega naboda deo jallaga
No no no no
Na na na na
nuga nega naboda deo jallaga
No no no no
Na na na na
nuga nega naboda deo jallaga
No no no no
Na na na na
nuga nega naboda deo jallaga
No no no no
Na na na na
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

Indonesia Translate

[CL] Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Ya-ya-yang terbaik
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god
[BOM] Siapapun yang menatapku bisa melihat aku tipe pembunuh
benar
Tubuh ini nomer dua untuk bukan siapa-siapa
benar
[DARA] Kau jatuh di belakangku tapi
Aku hanya berlari maju
Aku loncat di meja tempatmu duduk
Aku tidak perduli
[CL] Jika kau menyentuhku kau tidak akb bisa mengatasinya
Aku panas panas panas panas api
Sebelum aku membalik sesuatu
Tolong, seseorang hentikan aku
[MINJI] Aku membuka lemari dindingku
Mengenakan pakaian yang paling segar
Bayangan wajahku di cermin
Aku dengan hati-hati mengeceknya
Sekarang (jam) 8
Aku harus bertemu (jam) 8:30
Malam ini aku keluar dengan langkah berani
[CL] Aku(lah) yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Ya-ya-yang terbaik
[MINJI] Siapapun yang menatpku dapat melihat aku tipe (yang) luar biasa
benar
Bahakan jika kau adalah aku, kau akan iri dengan tubuh ini
benar
[BOM] Para pria menoleh untuk menatapku
Para gadis mengikutiku
Menjadi tertunduk saat itu juga
Aku duduk, tiap hari melelahkan
[DARA] Berpura-pura jadi seorang atlete, (cowok) sombong ini
Player kikuk
Seperti kau adalah ban kempes
Aku akan mencampakkanmu, baik untuk dilihat orang
[CL] Aku menolak untuk dibanding-bandingkan
Aku memberi tahumu yang sebenarnya
Jika kita berbicara tentang nilai, aku adalah
milyaran dolar, sayang
Orang yang mengetahui 1 atao dua hal
Mereka tahu itu, jadi tanyalah mereka
Ambil siapapun dan tanyakan mereka
Siapa yang terbaik
Aku(lah) yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Aku yang terbaik
Ya-ya-yang terbaik
[CL] Siapa? Kau lebih baik dariku?
Tidak tidak tidak tidak, aku aku aku aku
Siapa? Kau lebih baik dariku?
Tidak tidak tidak tidak, aku aku aku aku
Siapa? Kau lebih baik dariku?
Tidak tidak tidak tidak aku aku aku aku
Siapa? Kau lebih baik dariku?
Tidak tidak tidak tidak, aku aku aku aku
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

Tidak ada komentar:

Posting Komentar