Jumat, 22 Maret 2013

PENTINGNYA SPF15 UNTUK PERLINDUNGAN OPTIMAL SETIAP HARI

Saat ini hujan turun dengan insensitas sedikit, sudah dipastikan sebentar lagi Indonesia akan mengalami musim kemarau nih sahabat. Saat musim kemarau suhu di Indonesia bisa mencapai 28ºC sampai 34ºC, nah bisa kebayang kan panasnya sinar matahari di Indonesia saat musim kemarau!!
oh ya sahabat ternyata sinar matahari itu jahat lho buat kulit kita, banyak efek negatif untuk kulit kita yang diakibatkan dari sinar matahari atau biasa disebut juga dengan sinar ultraviolet (UV), diantaranya:
1. Kulit kasar
2. Kerutan
3. Bintik hitam
4. Kulit terbakar

Sadis banget ya sahabat si sinar UV ini ngerusak kulit kita :(


Banyak sekali wanita Indonesia yang mendambakan kulit putih dan cerah, oleh karena itu banyak cara dilakukan agar mendapatkan kulit putih yang sehat termasuk perawatan yang memakan biaya hingga jutaan rupiah, namun tampaknya perawatan semahal apapun akan terasa sia-sia jika kulit tidak terlindungi dari sinar UV. oleh karena itu setidaknya kita memerlukan cream  SPF yang mampu melindungi kulit kita dari sinar UV.
 
Selalu mengerti akan kebutuhan konsumennya akhirnya Marina salah satu brand cosmetics di Indonesia mengeluarkan satu produk terbarunya yaitu hand & body lotion Marina UV White Ekstra SPF15 yang di launching pada tanggal 7 maret 2013 dan berlangsung di gedung Tempo Scan Tower, Jalan Rasuna Said kav 3-4, lantai 16. 
Ini dia penampakan Marina UV White Ekstra SPF15
(Foto by Sahabat Marina)

Oke sahabat sekarang kita bahas dulu formula-formula yang terkandung di Marina UV White extra SPF15,  CHECK IT OUT!!!
Marina UV White SPF15 ini mengandung SPF15, PA+, YOGURT, VITAMIN B3, dan VITAMIN E formula-formula tersebut sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan kulit kita.
Sebenarnya apa aja sih manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV White Extra SPF15 ini???

Ini dia manfaat-manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV white Extra SPF15.
(dikutip dari www.sahabatmarina.com)
1. SPF15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
3.YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata
4. VITAMIN E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.


Dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam Marina UV White Extra SPF15, hand & body lotion ini hanya dibanderol dengan harga 8ribuan saja, harga yang sangat murah untuk hand & body lotion yang mengandung SPF15. Jadi cantik itu tidak perlu mahal kan sahabat?? :)



Sebenarnya payung dan baju juga bisa melindungi kita dari sinar UV namun perlindungan terhadap kulit kita tidak terlalu besar, tidak seperti SPF 15 yang optimal melindungi dari 94% sinar UV, wah ternyata Marina UV White Extra  SPF15 ini  benar-benar bisa memberikan perlindungan maksimal untuk kulit kita nih sahabat.


Nah sahabat setelah tau kandungan dan manfaat dari Marina UV White Extra SPF15, gak usah ragu lagi deh buat pake Marina UV White Extra SPF15 untuk mendapat perlindungan optimal setiap hari selain kulit kita terlindungi dari sinar UV kita juga bisa mendapatkan kulit putih ,sehat, merata yang bikin kita terlihat lebih cantik, nah sahabat kalo kita sudah cantik pastinya kita lebih percaya diri dong untuk melakukan segala aktifitas sekalipun aktifitas nya dilakukan di luar ruangan kita gak perlu takut dan khawatir lagi dengan sinar UV yang bisa bikin kulit rusak, karena sekarang kita sudah punya senjata ampuh buat perang melawan sinar UV.
Jadi tunggu apa lagi segera rasakan manfaat dari Marina UV White Extra SPF15 sekarang juga :)


Untuk sahabat yang mau tau lebih banyak lagi tentang Marina UV white SPF15 atau produk Marina lainnya bisa gabung di
Facebook Marina klik disini
Follow Twitter Marina klik disini
Dan kunjungi Websitenya Marina klik Disini

Di jamin deh adminnya ramah dan asyik, setiap kita bertanya pasti secepatnya ditanggapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar