Kamis, 21 Maret 2013

PENTINGNYA SPF15 UNTUK PERLINDUNGAN OPTIMAL SETIAP HARI


Dari dulu sampai sekarang aku selalu mempercayakan perawatan kulitku kepada Marina, karena Marina merupakan produk yang terbuat dari formula yang terispirasi dari kebaikan alam yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kita.

produk-produk Marina yang selalu saya gunakan adalah Marina beauty soap, Marina facial foam, Marina face moisturizerMarina two way cake, Marina deodorant, Marina UV white, Marina Total Care Youthfull, Marina Natural.

oh ya sudah ada yang tau tentang Marina UV White extra SPF15? Itu lho produk terbaru dari Marina hand & body lotion yang katanya mengandung SPF W.O.W bisa nge protect kulit kita dari sinar UV dong?

Udah pada tau kan pengaruh buruk sinar UV buat kulit kita apa aja? Salah satunya adalah terpapar sinar UV bisa membuat kulit kusam, timbul kerutan, timbul bintik hitam, dan bisa mengakibatkan kulit terbakar juga, nah untuk itu kita wajib banget pake lotion yang mengndung SPF kaya Marina UV White extra SPF15 ini.
dan kayanya kita wajib banget nyoba nih hand & body lotion Marina UV White extra SPF15
ini dia penampakan dari si Marina UV White SPF15
(foto by sahabat marina)

Oke sahabat sekarang kita bahas dulu formula-formula yang terkandung di Marina UV White extra SPF15,  LET'S CHECK IT OUT!!!
Marina UV White SPF15 ini mengandung SPF15, PA+, YOGURT, VITAMIN B3, dan VITAMIN E formula-formula tersebut sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan kulit kita.

Sebenarnya apa aja sih manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV White Extra SPF15 ini???
Ini dia manfaat-manfaat dari bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV white Extra SPF15.
(sumber:http://www.sahabatmarina.com).
1. SPF15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
3.YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata
4. VITAMIN E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.

komplit banget deh manfaat dari Marina UV white Extra SPF15 Dan ternyata salah satu manfaat Marina UV White Extra SPF15 ini optimal melindungi dari 94% sinar UV, wah benar-benar bisa memberikan perlindungan maksimal untuk kulit kita nih sahabat.

Jadi dengan Marina UV White Extra SPF15 kita bisa mendapatkan perlindungan optimal setiap hari selain itu kita juga bisa mendapatkan kulit putih yang cantik yang pastinya bisa membuat kita tampil lebih percaya diri. Jadi kita bebas melakukan aktifitas apapun diluar ruangan tanpa harus takut dan khawatir kulit menjadi gelap akibat terpapar sinar matahari karena kita sudah mendapatkan perlindungan dari Marina UV white SPF15.
Jadi gak usah ragu lagi deh buat sahabat yang pengen nyobain Marina UV White SPF15 ini karena sudah tebukti bahan-bahan yang terkandung dalam Marina UV white SPF15 ini mampu membuat kulit kita tetap cantik dan sehat. Rasakan manfaat dari Marina UV White SPF15 ini sekarang juga sahabat :)
Untuk sahabat yang mau tau lebih banyak lagi tentang Marina UV white SPF15 atau produk Marina lainnya bisa gabung di
Facebook Marina klik disini
Follow Twitter Marina klik disini
Dan kunjungi Websitenya Marina klik Disini
Di jamin deh adminnya ramah dan asyik, setiap kita bertanya pasti secepatnya ditanggapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar