Kamis, 14 Maret 2013

KEEP SLIM AND HEALTHY WITH MY LOVE "luVe litee"


Ice cream adalah salah satu makanan yang digemari banyak orang termasuk aku, selain rasanya yang enak ice cream juga mempunyai gizi yang tinggi karena berbahan dasar susu. Saking sukanya sama ice cream dulu hampir setiap hari aku mkan ice cream dalam porsi besar tapi karena sekarang aku lagi diet aku makan ice cream nya jadi super super dikit. huuuuuh it's make me sad :(
Lumayan galau tuh harus makan ice cream dikit-dikit gitu, ya tapi apa boleh buat daripada diet nya gagal total sampe akhirnya aku ketemu nih sama LuVe Litee si ESKRIM LOW FAT yang berhasil mengakhiri kegalauanku dan membuatku jatuuh cinta sampai gak mau pindah ke lain eskrim. hehe
begini ni ceritanya kenapa aku bisa jatuh cinta sama si LuVe Litee yang kece.

Siang itu cuaca lagi panas-panasnya rasanya kaya matahari sejengkal di atas kepala, tiba-tiba kepikiran buat makan eskrim ya lumayan lah bisa bikin sedikit adem, akhirnya dengan perasaan malas yang luar biasa aku pergi ke minimarket terdekat, untuk berburu sebongkah eskrim beku, akhirnya aku sampai ke minimarket, saat membuka freezer campina ada satu eskrim yang menarik perhatianku dengan kemasan yang imut-imut, namanya juga lucu " LuVe Litee" pas aku baca kemasannya ada tulisan LOW FAT rasanya pengen teriak W.O.W inilah eskrim yang selama ini aku cari-cari, tambah penasaran lagi sama si LuVe Litee ini soalnya dia punya rasa GREEN TEA, hmmmmm gimana rasanya ya??? tanpa pikir panjang langsung aja aku beli 2 buah LuVe Litee GREEN TEA karena pada saat itu kebetulan di minimarketnya hanya ada LuVe Litee yang rasa GREEN TEA aja.

sesampainya dirumah aku gak langsung makan si LuVe Litee itu, aku telusuri dulu fakta-fakta tentang si LuVe Litee ternyata eh ternyata ada fakta yang membuatku kena serangan electric shock si LuVe Litee ini 100% NON DAIRY dan sudah bisa dipastikan kalo LuVe Litee ini realy realy ESKRIM LOW FAT, OK tanpa ragu-ragu langsung aku santap eskrim LuVe Litee yang dari tadi udah bikin aku ngiler dan ternyata rasanya WOW FANTASTIC BABY enak, unik banget dengan rasa GREEN TEA nya dan baru pertama kalinya aku makan eskrim dengan rasa GREEN TEA langsung deh jingkrak-jingkrak nemuin eskrim yang bener-bener pas buat aku, sejak saat itu aku langsung jatuh cinta sama LuVe Litee.

besoknya aku langsung cerita sama sahabatku tentang si LuVe Litee ini, aku panjang lebar nyeritain keistimewaan si LuVe Litee ini eh dia malah jawab "aku udah tau ko, kamu aja yang ketinggalan informasi, kamu juga harus tau LuVe Litee itu juga punya rasa CHOCOLATE sama RASPBERRY ROSELLA". wah langsung tengsin deh aku, kalo di pikir-pikir sih wajar aja dia duluan tau secara dia kan agen CAMPINA di daerahku!!! OK kita kembali lagi ke LuVe Litee. setelah tau kalo LuVe Litee ternyata puny rasa CHOCOLATE dan RASPBERRY ROSELLA langsung deh penasaran banget pengen nyobain, akhirnya akupun nyari dan ternyata lumayan susah. LuVe Litee rasa CHOCOLATE mungkin rasa yang udah gak asing lagi bagi lidah pencinta eskrim, tapi CHOCOLATE nya LuVe Litee ini beda dia gak terlalu manis jadi gak bikin eneg, kalo yang RASPBERRY ROSELLA dia punya rasa yang unik ada manisnya ada asem-asemnya juga pokoknya seger banget deh si LuVe Litee RASPBERRY ROSELLA ini dan istimewanya kita serasa dapet kejutan karena didalamnya ternyata ada saus bunga rosella.

selain rasanya yang unik dan nikmat ternyata GREEN TEA, CHOCOLATE dan RASPBERRY ROSELLA banyak manfaatnya juga lho.
1. Manfaat GREEN TEA
Green Tea bermanfaat untuk Mengurangi stress, Menghilangkan kelelahan dan keletihan,           Membantu menurunkan berat badan dan Memperlambat penuaan
2. Manfaat CHOCOLATECokelat Mengandung anti-depresan alami dan juga merangsang produksi endorphin, yang menciptakan perasaan bahagia dan senang
3. Manfaat RASPBERRY ROSELLA
aspberry bermanfaat untuk mencegah kerut,melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari & mengandung antioksidan tinggi, detoksifikasi, menetralkan racun & menurunkan tekanan darah.

Info tentang manfaat GREEN TEA, CHOCOLATE dan RASPBERRY ROSELLA di ambil dari
http://www.facebook.com/notes/luve-litee/12-fakta-tentang-luve-litee/493722640668483

wah setelah tau manfaat-manfaatnya makin yakin aja sama si LuVe Litee ini kalo LuVe Litee emang bikin sehat, dan cocok banget buat yang lagi diet kaya aku, Lactose Intolerant, Vegan & Vegetarian so buat temen-temen yang belum nyobain LuVe Litee cepetan deh cobain, rasakan sensasi ESKRIM LOW FAT yang nikmat dan kaya akan manfaat, yang paling penting gak bikin gemuk jadi mau makan sebanyak apapun badan tetep langsing+sehat juga. hihi
thanks LuVe Litee you make me keep slim, healthy, happy, and you make me falling in love.

oh iya aku baru dapet info dari temen aku yang agen CAMPINA itu ternyata eh ternyata CAMPINA punya toko online juga, wah standing applause deh buat CAMPINA, hebat pelayanan yang memuaskan jadi buat temen-temen yang minat beli online bisa kunjungi websitenya disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar